Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sang Istri: Ketika yang Tercinta Pergi, Kemana Harus Mengucapkan Rindu

Enam hari berlalu, duka mendalam atas kepergian Syekh Ali Jaber masih kental dirasakan. Terutama bagi istri dan anak, termasuk Deva Rachman.

Wanita cantik yang menjadi istri kedua pendakwah, yang dinikahi pada tahun 2017 silam ini turut merasakan kesedihan bahkan kerinduan yang menggebu-gebu.

Melalui postingan di akun media sosial Twitter pribadinya, Deva mencurahkan isi hatinya mengenai perasaan rindu terhadap sang suami.

“Ketika yang tercinta pergi, kemana harus mengucapkan rindu? Ke Allah. Takdir itu Indah, semua sudah tertulis 50 ribu tahun sebelum bumi ini diciptakan,” demikian tulisnya.

Meski demikian, Deva menyebut tak baik berlarut dalam kesedihan. Ia meyakini akan kembali dipertemukan dengan sang suami kelak nanti.

“Jangan terlalu bersedih, karena janji Allah benar. Tiket kita sama, insha Allah kita PASTI bertemu lagi. Alhamdulilah,” sambungnya.

Sosok Deva sendiri memang tertutup dan jauh dari ingar bingar pembicaraan, karenanya statusnya sebagai istri kedua almarhum Syekh Ali Jaber tak banyak diketahui.

Namun menelusuri latar belakangnya, Deva bukanlah sosok perempuan sembarangan.

Melansir laman liputan6.com, Deva adalah putri kandung dari tokoh pendidikan Prof. Arief Rachman, guru yang pernah mengajar dan menjadi kepala sekolah di SMA Labschool, Rawamangun, Jakarta, serta guru besar di salah satu universitas.

Deva pun mengikuti jejak ayahnya yang sukses di dunia pendidikan. Seusai lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 1998, Deva kembali melanjutkan pendidikannya di Northwestern University-Kellogg School of Management pada tahun 2007.

Selain pendidikan, karier Deva juga terbilang sangat gemilang. Pada tahun 2015, Deva sempat menjabat sebagai Head of Corporate Communication Group di Indosat Ooredoo.

Dan kini, Deva diketahui sedang bekerja di Prospera, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kemitraan antara Indonesia dan Australia, dengan menduduki jabatan sebagai public sector senior adviser, demikian melansir popbela.com.

About admin

Check Also

Inilah Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30 An | Alasannya Buat Semua Wanita Merinding

Inilah Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30 an | Alasannya Buat Semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *