Gadis Ini Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar Aurat, Saat Mimpi Almarhumah Temannya Disiksa

banyak yang berpikiran kalau mimpi cuma jadi suatu bunga tidur semata. tetapi tidak serupa yang dirasakan oleh seseorang wanita bernama nor amelia yang menyangka kalau mimpinya tersebut mempunyai pesan dan juga hikmah untuk kehidupannya.

karna mimpi mengerikan yang dilihatnya, nor lalu lekas menghapus seluruh foto – fotonya yang mengumbar rambut/aurat di media sosial instagram. mimpi itu terjalin 3 hari sehabis salah seseorang temannya wafat dunia dalam musibah kemudian lintas. semenjak dikala itu, nor juga hadapi bermacam mimpi yang mengerikan.

satu malam dia bermimpi dikunjungi temannya tersebut supaya menghapus seluruh potret – potret mereka yang mengumbar rambut/aurat. tidak cuma itu aja, nor pula acapkali memandang laptop di kamarnya seketika menyala serupa terdapat yang memakai. keseraman terus menjadi merasa tatkala nor mencium bau darah di kamarnya.

awal mulanya nor menyangka itu cumalah mimpi biasa karna bisa jadi terbawa emosi dikala mengenali temannya wafat. tetapi nyatanya mimpi itu berulang muncul dimana temannya terlihat memohon pertolongan nor dengan suara yang merintih.

“dalam mimpi itu aku memandang ia disiksa, dicambuk oleh wujud gelap dan juga besar besar. kulit sahabat aku disayat dengan besi panas dan juga ia menjerit ‘tolonglah hapus photo aku yang tidak menutup aurat’. perkata itu kembali kali ia ucapkan, ” ucap nor sebagaimana dilansir dari eberita.

malam yang lain, nor bermimpi memandang temannya menangis tersedu – sedu dan juga senantiasa memohon tolong buat menghapus fotonya yang mengumbar rambut/aurat.

“tolonglah hapus photo aku yang tidak menutup rambut/aurat. aku sudah tidak tahan, ” tiru nor.

“saya amati ia menoleh ke aku, masya allah wajahnya cuma allah aja yang ketahui. sejak itu aku mulai menghapus potret – potret kami di facebook yang tidak menutup rambut/aurat. kami benar sedikit bandel, tetapi bukanlah bandel hingga mengaibkan keluarga dan juga menggadaikan martabat, cuma bandel bagaikan anak muda aja, ” tutur nor.

sehabis nor berupaya menghapus seluruh fotonya beserta si sahabat, almarhumah temannya juga tidak lagi muncul dalam mimpi nor.

saat ini nor tidak lagi mengumbar rambut/aurat dan juga berupaya menutup badannya dengan baju yang syar’i. dia juga jadi lebih giat beribadah dan juga mendoakan temannya yang telah wafat.

About admin

Check Also

Jangan Sembrono Jika Umurmu Sudah Mendekati 40 Tahun, Inilah Misteri Dibalik Usia 40

Jangan Sembrono Jika Umurmu Sudah Mendekati 40 Tahun, Inilah Misteri Dibalik Usia 40 Banyak orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *