Curhatan Sedih Seorang Wanita yang Hubungannya Tidak Direstui karena Berasal dari Keluarga Miskin

Kasihan banget sih 🙁
Restu orang tua memang kerap kali menjadi kandasnya sebuah hubungan yang dijalin. Meskipun sudah menjalin kasih bertahun-yahun lamanya, jika orang tua tidak memberikan restu ya nggak jadi.

Mungkin yang dialami oleh seorang warganet yang menceritakan kisah cintanya di media sosial. Ia menceritakan jika cintanya tidak direstui karena ia berasal dari keluarga miskin.

Kisah tersebut ia bagikan melalui akun Tiktoknya. Akun @asrindabasrii menceritakan kisah tersebut sambil menangis sedih.

Dalam video tersebut ia menceritakan jika orang tua pacarnya tidak melarang ia berhubungan dengan anaknya tersebut. Ia juga mengatakan jika ia pernah diejek profesinya.

” Cuma gara-gara aku miskin, keluargamu nggak setuju sama hubungan kita. Kenapa harus ngata-ngatain materi dan profesi. Tega betul.” ujar wanita tersebut.

Wanita itu menambahkan jika keluarga pacarnya itu mengatakan jika ia menghabiskan uang milik anaknya. Padahal, anaknya itu tidak mempunyai pekerjaan.

” Aku memang orang miskin, kenapa harus materi sih?! Dia tuh baik, dia tuh ndak kerja. Aku selalu dibilang ngabisin uangnya atau apa. Nggak ada sama sekali aku begitu. Kok tega banget keluarganya ngomong kayak gitu,” ujar wanita tersebut.

Duh kasihan banget ya. Gimana pendapat kalian guys?

 

( Sumber: https:// www. diadona. id/d-stories/curhatan-sedih-seorang-wanita-yang-hubungan-tidak-direstui-karena-berasal-dari-keluarga-miskin-20091. html )

About admin

Check Also

Viral di Medsos Mobil Seharga Rp20 Jutaan Bakal Masuk ke Indonesia

Seorang warganet mengunggah tengah berada di dalam mobil berukuran mini. Menariknya, pria bernama Ahmad Muhiddn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *