Kejam, Pria Ini Ikat Leher Kucing dan Menyeretnya dengan Sepeda

Entah apa yang membuat pria ini berbuat kejam seperti ini
Penyiksaan hewan adalah salah satu aksi jekam yang sering dilakukan oleh manusia. Seakan sudah kehilangan belas kasihan dengan seenak hati mereka menyiksa seekor hewan.

Seperti apa yang baru-baru ini terjadi. Beredar sebuah vidio tentang penyiksaan seekor kucing. Seekor kucing diikat dibagian leher kemudian di seret dengan sepeda dengan santainya.

Peristiwa ini terjadi di Malaysia. Aksi penyiksaan ini pun menjadi perbincan hangat publik setelah videonya menyebar luas dan viral di sosial media.

Video penyiksaan kucing tersebut beredar di sebuah grup facebook Persatuan Haiwan Malaysia pada Rabu (22/7). Video itu direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang tidak sengaja melihat langsung aksi tak kejam ini.

Kucing Diseret dengan Sepeda

Dalam video tersebut terlihat kucing yang diikat di bagian leher menggunakan tali. Kemudian, hewan tidak bersalah itu diseret dengan sepeda.

Warganet pun bereaksi kerasa akan hal ini. Mereka mengecam perbuatan pria tersebut dan mendesak kepolisian agar segera mengamankan pelaku tersebut.

Kalau di Indonesia ini pelakuanya nanti kalau sudah ditangkap pasti akan melakukan klarifikasi sambil nangis-nangis.

Hewan juga merupakan ciptaan tuhan guys, sudah seyogianya kita saling mencintai dan melindungi sebagai sesama makhluk tuhan. Jangan ditiru ya perbuatan kejam ini.

About admin

Check Also

Bangga Kenakan Gelang Emas di Tangan Anaknya yang Masih Bayi, Berubah Penyesalan Mendalam Seorang Ibu

Dikaruniai anak kedua setelah empat tahun lamanya menunggu, membuat ibu asal Malaysia bernama Cik Puan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *