Kabar Terkini Teguh Vokalis Vagetoz, Rela tak Menikah demi Rawat Ibu yang Tengah Sakit

Lama tidak terdengar informasinya, vokalis Vagetoz Konsisten Permana tiba- tiba viral serta jadi pancaran sehabis mengatakan keadaannya pada dikala ini. Pelantun lagu Dikala Anda Berangkat itu nyatanya tengah mementingkan hidupnya buat menjaga si bunda yang tengah tergeletak sakit. Tidak cuma itu, Konsisten pula berkenan tidak menikah untuk melindungi si bunda.

Perihal ini dikenal dari film YouTube kepunyaan vokalis Repvblik, Ruri Wantogia, yang diunggah pada Selasa( 4/ 8/ 2020). Dalam siaran itu, Konsisten menggambarkan kalau atensi serta tenaganya dikala ini dicurahkan buat si bunda. Keduanya pula nampak bersama terharu di tengah bincang- bincang itu.

Fokus mengurus si bunda yang saat ini tergeletak sakit

Konsisten yang saat ini fokus menjaga si bunda

Dalam siaran film kepunyaan Ruri Wantogia, Konsisten menceritakan kalau dirinya telah 2 tahun melimpahkan perhatiannya buat menjaga si bunda yang tengah mengidap penyakit penyumbatan darah di otak kanan. Sebab tidak dapat beranjak, efisien seluruhnya tergantung pada Konsisten yang menjaga dengan cermat.

Kesampingkan perkawinan walaupun sudah tiba umur 38 tahun

Tidak menikah untuk menjaga si bunda yang tergeletak sakit

Walaupun umurnya sudah menggapai 38 tahun, Konsisten senantiasa memilah buat tidak menikah terlebih dulu serta fokus menjaga ibunya yang tengah sakit. Tidak hanya rasa baktinya bagaikan seseorang anak, Konsisten merasa kalau tuangan batin ibunya yang merasa rumahnya mulai hening sebab si abang menikah serta tidak bermukim di situ lagi.

Pernyataan batin Konsisten pertanyaan dirinya yang sedang belum menikah

Ruri serta Konsisten yang bersama terharu dikala keduanya beramah tamah

Siapa juga tentu mau lekas menikah bila baya dirasa sudah lumayan. Sedemikian itu pula yang dialami oleh Konsisten yang luang dianjurkan supaya lekas menikah supaya lebih gampang serta memiliki kawan buat mengurus ibunya. Tetapi perihal itu disanggahnya karena beliau berpikiran kalau menikah tidak cuma pertanyaan mencari daya buat menolong dirinya mengurus si bunda. Konsisten berterus terang susah mengatakan perihal itu.

Patokan calon istri yang diinginkannya

Konsisten Vagetoz bersama Ruri Repvblik

Wujud istri yang dicari oleh Konsisten nyatanya tidak muluk- muluk. Beliau meminta kalau perempuan itu ingin menerimanya keadaannya dikala ini, sekalian menyayangi si bunda dengan ikhlas. Konsisten pula mengatakan kalau wujud aduk tidaklah wanita yang dicari oleh dirinya.“ Itu di zaman saat ini tuh gampang- gampang sulit, terlebih yang gaul- gaul gitu tidak masuk buat aku,” cakap Konsisten.

Catatan memegang di balik baktinya pada si ibu

Untuk Konsisten, wujud bunda merupakan segalanya. Beliau juga luang memberikan catatan supaya tetap mencintai seseorang bunda sebab di situ lah posisi kayangan untuk seseorang anak. Perihal inilah yang mendesak Konsisten yang sedemikian itu cermat dengan keikhlasannya dalam menjaga si bunda sampai memilah buat tidak menikah.

Wujud Konsisten sempat bercahaya bersama Vagetoz pada tahun 2007 yang melambung berkah lagu Alangkah saya mencintaimu( BAM), yang didapat dari album Album: Suatu yang Beda( 2007). Tidak hanya lagu- lagu berjudul pop, Konsisten pula mengeluarkan album religi yang dibawakannya dengan cara solo. Gimana menurutmu Kawan Boombastis?

( Sumber: https:// www. boombastis. com/ kabar- terkini- teguh- vagetoz/ 274546)

About admin

Check Also

Dicerai Suami dan Diusir Orang Tua, Wanita ini Jual Baju Bekas di Jalan, Ketiga Anaknya Kel4paran. Kisahnya Viral di Medi4 S0sial

Kisah hidup seorang ibu bersama ketiga anaknya yang harus menjual bajunya ini sedang viral di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *